Header Ads

Polsek Muara Tami Gelar Ibadah dan Doa Bersama


Polresta Jayapura Kota,- Tingkatkan rasa Iman dan Takwa kepada Tuhan Yang Maha Esa memasuki awal bulan november, personil Polsek Muara Tami mengadakan Ibadah dan doa bersama bertempat di Mako Polsek, Senin (02/11) Pagi.

Kapolsek Muara Tami AKP Jubelina Wally, S.H., M.H mengatakan, ibadah dan doa bersama yang dilaksanakan merupakan bentuk rasa syukur seluruh personil dan juga untuk memasuki awal bulan november ini.

"Ibadah dan doa bersama yang kami laksanakan merupakan bentuk rasa syukur kami seluruh personil polsek yang selalu berada dalam lindungan Tuhan YME, selain itu juga untuk menyambut awal bulan november serta untuk meningkatkan rasa iman kita kepada Sang Pencipta," Ungkapnya.

Lanjutnya, untuk personil yang beragama nasrani melaksanakan ibadah diruang kerja Kapolsek yang dipimpin oleh Wakapolsek AKP Y. Kendek, sedangkan untuk yang muslim melakukan ibadah Sholat Dhuha secara berjamaah dilanjutkan doa bersama dipimpin Kanit Provos Ipda Saudi bertempat di Musholla Polsek Muara Tami.

Usai pelaksanaan ibadah dan doa bersama, Kapolsek Muara Tami menyerahkan bantuan kepada pengurus Musholla polsek berupa Karpet, mukena, sarung dan sajadah yang nantinya dapat digunakan oleh personil untuk melaksanakan ibadahnya.

"Semua yang kami lakukan merupakan bagian dari rasa iman kami sebagai makhluk ciptaan Tuhan yang selalu berserah diri dan bersyukur atas apa yang telah diberikan oleh-Nya," Pungkas Kapolsek Muara Tami.(*)

Penulis : Subhan

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.