Header Ads

Rumah Warga Binaan dilalap Si Jago merah, Babinsa Koramil 0910-03/Malinau Kota Sigap Padamkan Api


MALINAU - Satu unit rumah  Milik Pastur dominikus pareta di Jl.Raja pandita Rt.12 Desa Malinau Hulu Kecamatan Malinau Kota Kabupaten Malinau, Selasa (10/11/2020) dini hari 04.45 Wita terbakar.

Adalah Sertu Safriansyah Babinsa Desa Malinau Hulu bersama dengan Serka Nuryanto Piket Koramil 0910-03/Malinau Kota yang di bantu oleh dinas PMK, Polri dan masyarakat dengan  Sigap membantu padamkan api.

Komandan Koramil (Danramil) 0910-03/Malinau Kota Kapten Inf Mashuri A Bakari menjelaskan informasi kebakaran diperoleh dari Bintara Pembina Desa (Babinsa) setempat Sertu Safriansyah. Ia lalu mengajak anggota yang ada untuk segera merapat ke lokasi kebakaran, hal itu dilakukan untuk membantu memadamkan api.

Sementara itu ditempat terpisah, Komandan Kodim 0910/Letkol Inf Sofwan Nizar  S.Sos., M.Han terus memberikan instruksi untuk terus membaur dan menyatu ke masyarakat, dengan mengintensifkan Komunikasi Sosial (Komsos) yang sudah terjalin. Sehingga setiap perkembangan dan permasalahan di desa cepat diketahui.

Ia berharap, sebagai Satuan Komando Kewilayahan (Satkowil) harus mampu melakukan deteksi dini dan cegah dini setiap permasalahan yang ada di masyarakat, sehingga semua masalah bisa diselesaikan secara baik dan benar, sesuai ketentuan yang ada,”tegasnya.(Pendim 0910).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.