Header Ads

Sikapi Kalender Kamtibmas, Polsek Muara Tami Hadiri Apel Bersama Guna Jaga Sinergitas


Polresta Jayapura Kota,- Kapolsek Muara Tami AKP Jubelina Wally, S.H., M.H bersama personil dan TNI juga ASN Distrik Muara Tami gelar apel bersama bertempat di halaman parkir pos lintas batas skouw perbatasan, Sabtu (28/11) Pkl.09.00 Wit.

Apel bersama dilakukan dalam rangka kesiapan pengamanan agenda kalender kamtibmas bulan desember 2020 di wilayah distrik muara tami dan dipimpin langsung Kepala Distrik Muara Tami Bpk.Supriyanto, S.Stp., M.Ap dengan Komandan apel Ipda Darwis.

Turut hadir Pasi ops satgas 413 Bremoro Lettu Inf. Dewa Windu Gosho, Wakapolsek muara tami AKP Yuli Titus Kendek, Kapolsubsektor Skouw Iptu Kasrun, S.H, Danpos AL Skouw muara tami Letda Mar. Sumantri beserta peserta apel gabungan dari TNI, Polri dan ASN.

Dalam sambutannya, Kepala Distrik Muara Tami selaku pimpinan apel mengatakan, hari ini semua yang hadir mengikuti Apel Bersama dalam rangka memyikapi kalender kamtibmas di wilayah papua khususnya daerah muara tami.

"Mari kita kembangkan semua potensi yang ada, kita sama sama bersinergi dengan apel siaga operasi yang di targetkan, mari kita sinergiakan sampai dengan malam pergantian tahun nanti," Ungkapnya.

Lanjutnya, intuk tahun depan akan lebih tingkatkan lagi untuk pelaksanaan apel pihaknya akan laksanakan apel 4 kali setahun dalam rangka menyikapai kalender kamtibmas agar semua instansi yang ada di Distrik Muara Tami bisa lebih solid dalam bersinergi.(*)

Penulis : Subhan

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.