Header Ads

Begini Cara Bhabinkamtibmas Banyuanyara Dekat Dengan Warga



Takalar-Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Mappakasunggu Polres Takalar, Bripka Zainal Halim sambang desa binaanya dan jumpai warganya yang sedang istirahat di pinggir jalan dusun Kampung beru desa Banyuanyara kecamatan Sanrobone Kabupaten Takalar, Selasa (22/12/2020).

Bripka Zainal Halim penuh keakraban memberikan himbauan Kamtibmas sama warganya yang santai di pinggir jalan untuk selalu menjaga kerukunan antar tetangga dan mewaspadai ajaran radikalisme, dan bersama–sama menjaga situasi Kamtibmas di lingkunganya.

Kegiatan yang di lakukan Bhabinkamtibmas desa Banyuanyara merupakan bentuk kepedulian Polri untuk selalu monitoring Kamtibmas yang ada di desa binaanya.

Kapolsek Mappakasunggu Polres Takalar Iptu M. Natsir, S.Sos., di tempat terpisah menjelaskan kegiatan Bhabinkamtibmas di desa binaanya merupakan bentuk kepedulian Polri untuk selalu memantau situasi Kamtibmas sekaligus untuk selalu mendekatkan diri dengan warga masyarakat agar Polri bisa mendapatkan informasi sekecil apapun yang ada di tengah – tengah masyarakat dan Polri bisa cepat dalam menangani, Ucapnya.   **

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.