Header Ads

Bhabinkamtibmas Desa Mangindara dan Barammamase Sambangi Warga Beri Himbauan Kamtibmas


Bhabinkamtibmas Desa Mangindara dan Desa Barammamase Polsek Galsel Polres Takalar, Bripka Jufri, B. melaksanakan Kegiatan sambang dan silaturahmi dengan masyarakat di Dusun Mangindara, Desa Mangindara,  Kec. Galesong Selatan, Kab. Takalar. Rabu (22/12/2020).

Sambang Silaturahmi ini intens dilakukan oleh Personel Bhabinkantibmas guna menyampaikan pesan - pesan kamtibmas dan mensosialisasikan Protokol Kesehatan yang di anjurkan Pemerintah pusat dan Kabupaten Takalar.

" Kami menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada agar tidak menjadi korban ataupun Pelaku kejahatan. Jangan menjadi pemakai / penjual narkoba, Judi sabung ayam,  Miras, serta perilaku yg dapat meresahkan orang lain," imbuh Bripka Jufri.

Lanjut dikatakan Bripka Jufri, dalam Sambang ini memyampaikan Sosialisasi kepada masyarakat agar mematuhi dan mentaati Protokol kesehatan yang diperintahkan oleh pemerintah pusat dan Kabupaten Takalar demi mencegah Klaster penularan virus Covid-19.

" Selain kami mengajak masyarakat agar berpartisipasi menjaga Harkamtibmas di tempat tinggal masing-masing. Kami juga Himbau warga tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak, membiasakan diri dengan mencuci tangan dengan sabun dan menghindari kerumunan dalam mencegah penularan Covid-19." Pungkasnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.