Header Ads

Kanit Provost Polsek Galsel Lakukan Pengawasan dan Pengecekan Kehadiran Personil


Sulawesi Selatan - Ps Kanit Provost Polsek Galsel Polres Takalar, Bripka Rachmat Saleh melakukan pengawasan dan pengecekan kehadiran personil Polsek Galsel di Kantor Polsek Galsel di jln.Krg Bonto Marannu.no.1 . Galesong Polres Takalar. Selasa (8/12/2020).


Pengecekan dan Pengawasan Personil tersebut bertujuan untuk memastikan kehadiran dan kesiapan para personil yang bertugas dimasing-masing Pos dan ruangan pelayanan.


PS. Kanit Provost Polsek Galsel Bripka Rachmat mengatakan bahwa selaku yang mempunyai tugas pokok dalam menegakkan disiplin dan ketertiban dan pengawasan internal Personil tentunya berharap kepada seluruh personil untuk memahami tugas dan fungsi serta tanggung jawab masing-masing sebagai tupoksi kepolisian yang menjadi pengayom, pelindung dan menjaga masyarakat serta melayani masyarakat.


" Pengawasan ini bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan dalam menjalankan tugas untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, selaku yang memiliki tupoksi dalam pengawasan menegakkan disiplin, ketertiban di internal kepolisian Polsek Galsel dalam pengadaan dan pengecekan kehadiran Personil,” Ujar PS. Kanut. Provost Bripka Rachmat Saleh.


Lanjut dikatakan Rachmat Saleh, bahwa Pengawasan kedisiplinan dan pengecekan kehadiran internal kepolisian Polsek Galsel ini rutin kami lakukan sebagai upaya hadirnya kepolisian yang sigap dalam melayani masyarakat.

Abimanyu

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.