Header Ads

Kapolsek Polsel Sambang Dan Koordinasi Dengan Lurah Canrego


Dalam rangka upaya pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, Kapolsek Polsel AKP Idrus melaksanakan sambang ke beberapa kantor Kelurahan wilayah di Kecamatan Polombangkeng Selatan Kabupaten Takalar. Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Polsel AKP Idrus yang didampingi Ps. Ka Spkt III Polsek Polsel Polres Takalar Aipda Ramli melaksanakan sambang dengan Kepala Kelurahan Canrego Andi Jemma, SE., di ruang kerjanya di Kelurahan Canrego Kecamatan Polombangkeng Selatan Kabupaten Takalar, Senin (28/12/2020) pukul 11.00 wita.

Dengan suasana penuh keakraban, Kapolsek Polsel AKP Idrus mengajak dan menghimbau Lurah Canrego untuk bersama – sama menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kelurahan Canrego Kecamatan Polombangkeng Selatan Kabupaten Takalar.

Jangan sampai warga Kelurahan Canrego terpengaruh isu - isu yang bisa membuat perpecahan dan diharapkan ketika ada permasalahan yang terjadi di warga masyarakatnya agar kiranya pak Lurah Canrego dapat bersinergi dengan Bhabinkamtibmas perlu memperhatikan dampak yang akan terjadi di masyarakat dan memberikan solusi apa yang terbaik dalam penanganannya agar tidak menimbulkan permasalahan yang lebih melebar dan meluas.

Kapolsek Polsel AKP Idrus mengatakan bahwa "Kegiatan sambang ini dilakukan sebagai ajang silaturrahmi dengan para Kepala Kelurahan untuk menyampaikan pesan - pesan kamtibmas. ”Polri harus bersinergi dengan masyarakat dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.” pungkas Kapolsek Polsel AKP Idrus.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.