Lewat apel pagi Kanit Provost Polsek Polut Polres Takalar Gelar Pengawasan Personil - delapanenam.com

Header Ads

Lewat apel pagi Kanit Provost Polsek Polut Polres Takalar Gelar Pengawasan Personil


Takalar - Ps.Kanit Provos Polsek Polut Polres Takalar Aipda Muh. Rusli rutin melakukan pengawasan dan pengecekan kehadiran personil saat apel pagi bertempat dihalaman Mako Polsek Polut di jln. H. Syamsuddin Dg. Ngerang Kel. Palleko Kec. Polut.
Senin (07/12/2020).

Pengawasan dan pengecekan personil tersebut bertujuan agar personil tetap disiplin dalam kehadiran dan menjalankan tugasnya selaku Pelindung, Pengayom dan pelayan masyarakat.

Aipda Muh. Rusli menuturkan bahwa meningkatkan kedisiplinan dalam menjalankan tugas untuk memberikan pelayanan secara maksimal kepada masyarakat itu penting sesuai tupoksinya masing-masing. Pengawasan penegakan disiplin dan ketertiban di internal kepolisian khususnya Di Polsek Polut, Unit Provos harus terus melakukan tugas pengawasan.” tuturnya.

Lanjut kata Aipda Muh. Rusli bahwa pengawasan kedisiplinan setiap Personil rutin kami lakukan setiap hari setelah apel pagi agar personil disiplin dalam menjalankan tugas untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada Masyarakat. 

Kami juga selalu menghimbau Personil untuk selulu mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah dengan pola "4M" yakni Memakai masker saat beraktivitas diluar rumah. Mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir. Menjaga jarak dan Menghindari kerumunan.
Maskermu melindungiku. Maskerku melindungimu.
Masker itu melindungi kita semua.
Ujar Brigadir Polisi Satu lengkung putih itu.

Terpisah, Kapolsek Polut AKP H. A Hermansyah, SH yang dikonfirmasi melalui Kasi Humas membenarakan kegiatan rutin Personil, Kanit Provost Polsek Polut harus melaksanakan tugasnya selaku unit pengawasan personil kepolisian agar selalu disiplin dan siap memberikan pelayanan kapada masyarakat.
" Tutup AKP H. A Hermansyah, SH.

  ( Humas Sek Polut )
Diberdayakan oleh Blogger.