Polres Takalar Bagikan Sembako Pada 20 Warga Kurang Mampu - delapanenam.com

Header Ads

Polres Takalar Bagikan Sembako Pada 20 Warga Kurang Mampu


Pattallassang – Bhabinkamtibmas Polsek Pattallassang Polres Takalar yang bertugas sebagai pembina masyarakat di Kelurahan Kelurahan Maradekaya, Bripka Nafaah Aspan bantuan sembako Beras dari Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan kepada warga yang tidak mampu di Kelurahan binaannya, Kamis (03/12).

Dalam kegiatan bakti sosial ini,  Polsek Pattallassang Polres Takalar diwakili Bhabinkamtibmas Kelurahan Maradekaya, memberikan bantuan berupa sembako beras sebanyak 5 kg kepada 20 orang warga kurang mampu yang terdampak oleh Pandemi Virus Covid-19 di wilayah Kelurahan Maradekaya.

Salah seorang warga yang  menerima bantuan ini tampak senang dan terharu atas pemberian sumbangan ini, mereka tidak menyangka kalau Bhabinkamtibmas Kelurahan Pallantikang Bripka Nafaah Aspan penuh perhatian kepada warga masyarakat yang tidak mampu disaat kami sangat kesulitan. “Karena saat ini penyakit virus corona sedang menyebar, kami warga masyarakat banyak yang tidak berani keluar rumah, sehingga kesulitan untuk mencukupi makan sehari hari. Saya mengucapkan banyak banyak terima kasih, semoga Tuhan membalasnya dengan rizeki yang berlipat ganda ” Ungkap ibu Maemunah (43).

Kapolsek Pattallassang AKP Chamiseng saat dikonfirmasi tentang kegiatan ini menyampaikan bahwa “hal ini sebagai wujud kepedulian Institusi kami POLRI terhadap warga yang kurang mampu terutama disaat menghadapi Pandemi wabah Virus Corona yang melanda negara kita, sekaligus sebagai upaya untuk menjalin silaturahim dan sinergitas dengan warga masyarakat,” ujarnya.

humas_patta
Diberdayakan oleh Blogger.