Sasar Penjual Jagung Panaikang, Satuan Sabhara Polres Takalar Terapkan Prokes - delapanenam.com

Header Ads

Sasar Penjual Jagung Panaikang, Satuan Sabhara Polres Takalar Terapkan Prokes



TAKALAR - Personel Satuan Sabhara Polres Takalar dipimpin Kanit Obvit Ipda Syuryadi Syamal melaksanakan himbauan protokol kesehatan (Prokes) di Jl. Poros Takalar-Jeneponto, Rabu (23/12/2020).

Himbauan kali ini menyasar warung jagung panaikan dan para pengunjung yang sedang mampir di sepanjang penjualan jagung Panaikang.

Kanit Obvit Ipda Syuryadi Syamal yang memimpin kegiatan menuturkan bahwa dirinya bersama anggota sengaja menyasar penjual jagung panaikang karena tempat ini selalu ramai dikunjungi oleh warga sekitar maupun pendatang yang melintasi Kab. Takalar.

"Penjual Jagung Panaikang menjadi salah satu sasaran kami menyampaikan himbauan Prokes karena disini menjadi tempat persinggahan bagi masyarakat yang melintas di Kab. Takalar," ucap Ipda Syuryadi.

Kasat Sabhara Polres Takalar AKP Sudirman saat dikonfirmasi juga menjelaskan bahwa personel Sabhara secara rutin melakukan patroli menyampaikan himbauan Prokes ke tempat-tempat pusat kegiatan masyarakat.

"Tim patroli rutin mendatangi pusat-pusat keramaian untuk menerapkan Prokes, ini demi memutus rantai penularan Covid-19," tutur Kasat Sabhara.
Diberdayakan oleh Blogger.