Header Ads

Kapolres Tabanan Turun Langsung Mengawasi Kegiatan Prokes Kegiatan Masyarakat


Polda Bali-Polres Tabanan-Humas Pada hari Senin tanggal 18 Januari 2021 Pukul 07.00 wita yang bertempat di Kuburan Desa Adat Kelating, Kecamatan Kerambitan-Tabanan, Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S. Siregar, S.I.K., M.H., turun langsung dalam pengawasan penerapan protokol kesehatan kegiatan masyarakat yaitu kegiatan Pitra Yadnya atau Ngaben Massal.



Dalam kegiatan tersebut, turut hadir Kabid TI Polda Bali KBP. Ketut Agus Kusmayadi, S.I.K., S.H., yang selaku Pamatwil Wilkum Polres Tabanan, Dandim 1619 Tabanan Letkol Inf. Toni Sri Hartanto, Waka Polres Tabanan, Kabag Ops dan Perwakilan PJU, Muspika Kecamatan Kerambitan, Bendesa Adat Kelating serta Ketua Panitia Ngaben Massal. Dari Pamatwil KBP. Ketut Agus Kusmayadi, S.I.K., S.H., menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat Desa Kelating atas pelaksanaan kegiatan ngaben yang sudah menerapkan protokol kesehatan dengan baik. 



Pada kesempatan tersebut juga, Kapolres Tabanan menyampaikan “kami Polres Tabanan juga mengucapkan terimakasih kepada Bendesa Adat Kelating dan masyarakat yang dalam pelaksanaan Upacara Ngaben Massal sudah melaksanakan protokol kesehatan dengan baik. Kami Polres Tabanan bersama Kodim 1619 Tabanan dan instansi terkait lainnya, akan tetap bersinergi menjaga, mengajak masyarakat Tabanan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan agar tidak terjadi kluster baru penyebaran Covid-19. Selain itu, mari kita bersama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif demi mewujudkan Kabupaten Tabanan yang aman, damai, sejuk dan sehat”. Ujar Kapolres Tabanan 

Sedangkan dari Bendesa Adat Kelating menyampaikan terimakasih kepada TNI-Polri dan kedepannya tetap mendukung langkah-langkah Polres Tabanan untuk menjaga keamanan Kabupaten Tabanan ini.

Diberdayakan oleh Blogger.