Header Ads

Peduli Bencana,Alumni Akpol 2000 Salurkan Bantuan Korban Banjir Melalui Polda Kalsel



BANJARMASIN - Alumni Akademi Kepolisian (Akpol) Tahun 2000 (Sanika Satyawada) menyerahkan dana bantuan kepada Polda Kalimantan Selatan ( POLDA KALSEL) agar bisa disalurkan kepada warga korban terdampak banjir.

Penyerahan dana bantuan tersebut dilakukan pada Selasa (19/1/21) pukul 11.00 Wita di Ruang Kerja Kapolda Kalsel, Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

“Kami melaksanakan kegiatan ‘Penyerahan Dana Bantuan Secara Simbolis Dari Alumni Akpol Tahun 2000 ‘Sanika Satyawada’ kepada Polda Kalsel,” kata AKBP Kelana Jaya, salahsatu alumni Akpol 2000 yang turut hadir dalam kesempatan ini.

Selain itu, juga hadir perwakilan alumni Akpol 2000 yang sedang berdinas di wilayah hukum Polda Kalsel seperti Wakil Direktur Reskrimsus Polda Kalsel AKBP Budi Hermanto dan lainnya.

AKBP Kelana lalu menjelaskan rangkaian kegiatan penyerahan dana bantuan secara simbolis dari Alumni Akpol Tahun 2000 “Sanika Satyawada”.

“Bantuan Donasi ini nantinya akan didistribusikan kepada 3 Polres dan 1 Polresta yang paling terdampak banjir yakni Polres Balangan, Polres Tapin, Polres Tala dan Polresta Banjarmasin,” ucapnya.

Pembagian Donasi ini, lanjut dia, di utamakan untuk anggota Polri dan keluarga yang terdampak musibah banjir dan masyarakat.

Sementara itu Kapolda Kalsel Irjen Pol Rikwanto mengucapkan terimakasih kepada alumni Akpol tahun 2000 “Sanika Satyawada” yang tulus Ikhlas berpartisipasi dalam memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak banjir di Kalimantan Selatan sebagai rasa peduli untuk kemanusiaan. (Sanjoyo)
Diberdayakan oleh Blogger.