Header Ads

Bhabinkamtibmas Desa Pa'lalakkang Hadiri Rakor Sanitasi Total Berbasis Masyarakat



Bhabinkamtibmas Desa Pa'lalakkang Polsek Galsel Polres Takalar, Bripka  Empo menghadiri kegiatan Rakor (rapat koordinasi) sanitasi total berbasis masyarakat (STBM) UPT. Puskesmas Galesong, bertempat di Puskesmas Galesong, Dusun Ta'buncini', Desa Galesong Kota Kec. Galesong Kab. Takalar, Selasa (02/2/2021).


Hadir pada kegiatan tersebut, dr. Ismail, dokter pada puskesmas galesong, Nurhaedah, S.Km., petugas sanitarian puskesmas galesong), Babinsa pa'lalakkang, Bontoloe dan boddia, Bhabinkamtibmas Pa'lalakkang, Boddia dan Bontoloe, Pj. Kades boddia dan Beberapa kader kesehatan se-desa pa'lalakkang, boddia dan bontoloe.


Bhabinkamtibmas Desa Pa'lalakkang, Bripka Empo  pada kesempatannya  menyampaikan bahwa kehadirannya selaku pihak kepolisian , selain mengamankan Kegiatan tersebut juga turut menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan Himbauan Protokol kesehatan yang di anjurkan Pemerintah.


" Selain kami menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kami juga turut menghimbau agar pelaksanaan kegiatan ini tetap mematuhi dan menerpakan protokol kesehatan yang diperintahkan oleh pemerintah pusat dan kabupaten takalar." Imbuhnya.


Terpisah, Kapolsek Galsel Iptu Muhammad Ashar yang dikonfirmasi oleh Kasi Humas Polsek Galsel mengatakan apresiasi kepada seluruh personil yang turut proaktif melakukan tugasnya selaku anggota polri dalam memberikan pelayanan. Baik itu berupa pengamanan kepada setiap kegiatan yang dilaksanakan pemerintah setempat dan kabupaten.


"Seperti pada kehadiran Personil Bhabinkamtibmas Polsek Galsel pada kegiatan Rakor Sanitasi Total Berbasis Masyarakat. Karena, hal tersebut harus bisa terjalin dengan baik Komunikasi antara pihak kepolisian, Pemerintah dan masyarakat agar bisa tercipta situasi Kamtibmas yang aman, nyaman, harmonis dan kondusif ditengah-tengah masyarakat diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan." Pungkas Kapolsek Galsel.

Diberdayakan oleh Blogger.