Dansatgas TMMD ke 110 Kodim 0903/TSR Cek Perkembangan Pembukaan Jalan - delapanenam.com

Header Ads

Dansatgas TMMD ke 110 Kodim 0903/TSR Cek Perkembangan Pembukaan Jalan

 


Tanjung Selor, Selaku Komandan Satgas TMMD ke-110 Kodim 0903/TSR, Dandim 0903/Tsr Kolonel Inf Sapta Marwindu Ibraly, S.I.P melaksankan peninjauan perkembangan pembukaan jalan dengan menggunakan alat berat pada Pra TMMD ke 110 berlokasi di Desa Teras Baru Kec. Tanjung Palas Kab. Bulungan, Kamis (18/2/2021).


Pengecekan dilakukan menggunakan  berjalan kaki bersama masyarakat. Di mana masyarakat sangat antusias atas pembukaan akses jalan penghubung Desa Teras Baru ke Kel. Tanjung Palas Hilir.


Dandim 0903/Tsr Kolonel Inf Sapta Marwindu Ibraly, S.I.P mengatakan saya turun langsung ke lapangan mengecek seluruh pembangunan sarana dan prasarana pembangunan fisik khususnya jalan. Karena, jalan tersebut sangat dibutuhkan dan menjadi urat nadi perekonomian masyarakat mengangkut hasil bumi.


Menurutnya, pengecekan ke lokasi Pra TMMD ke-110 memberikan semangat kepada prajurit Satgas TMMD dan mempererat tali silaturahmi bersama masyarakat. Karena masyarakat sangat antusias bergotong royong bersama Satgas TMMD, ungkapnya.


Saya berterima kasih kepada prajurit Satgas TMMD dan masyarakat yang bersemangat melaksanakan program TMMD ke-110 ini. Sehingga, seluruh pelaksanaan TMMD, baik sarana dan prasarana fisik serta non fisik sesuai jadwal yang ditentukan, katanya.


Sejauh pembukaan jalan ini, faktor cuaca menjadi kendala utama dimana konstruksinya, harus menggali rawa kemudian mengisinya dengan timbunan tanah, ujarnya.


Dia menambahkan bahwa terkadang kendala faktor cuaca, proses pengerjaan badan jalan ini akan terus dioptimalkan, sehingga pelaksanaan Pra TMMD ini dapat selesai sesuai waktu program yang telah tentukan, selanjutnya bisa digunakan masyarakat, tutupnya.

Diberdayakan oleh Blogger.