Header Ads

Kedatangan Danrem 073/MKT Disambut 450 Prajurit Alugoro



Blora - Danrem 073/Mkt Kolonel Inf Ari Yulianto S.I.P. beserta para Kasi Rem 073/Mkt melaksanakan kunjungan kerja di Yonif 410/Alugoro Dan disambut oleh 450 prajurit Alugoro yang dipimpin oleh Komandan Yonif 410/Alugoro Letkol Inf Suhendro Alim Prayogo. S.Sos., M.H. dilanjutkan teriakan yel yel oleh seluruh Prajurit selama masuk dari Pintu gerbang menuju Mako. Kamis,(11/02/2020).


Dalam kunjungan tersebut, Danrem 073/Mkt memberikan pengarahan kepada Prajurit Yonif 410/Alugoro di aula Yonif 410/Alugoro, Danrem juga menghimbau, mengajak dan sekaligus memerintahkan agar prajurit selalu berusaha untuk berbuat yang terbaik, tulus dan ikhlas serta tetap semangat dalam menjalankan tugasnya.


Selain itu dalam arahannya, Danrem 073/Mkt menyampaikan beberapa pesan kepada prajurit agar Teruslah berusaha menjadi prajurit sejati untuk satuan Yonif 410/Alugoro ini.


Sebagai prajurit  tentunya harus banyak bersukur dalam keadaan apapun dan dalam situasi apapun,  dikarenakan sukur merupakan suatu kewajiban kita sebagai umat manusia


Danrem juga mengingatkan kepada seluruh Prajurit Alugoro bahwa sangat penting bagi kita  agar tetap bisa Sehat jasmani dan rohani dalam menghadapi pandemic Covid-19 ini.


Tidak luput Danrem 073/Mkt memberikan pesan terahkir kepada prajurit 410/Alugoro. Apabila kalian berangkat tugas nanti, kalian harus selalu berdoa dan mohon restu kepada kedua orang tua serta kerabat dekat maupun keluarga agar dalam melaksanakan Tugas operasi nanti selalu di berikan perlindungan dari Allah SWT". Aamiin


Danrem juga menyampaikan bahwa beliau mohon  do’a restu untuk melaksanakan tugas baru di Bandung Jawa barat sebagai Kabidrendik Sdirdik Seskoad (Pen-Alg)

Diberdayakan oleh Blogger.