Header Ads

Selain Ditegur, Para Pelanggar Ini Mendapatkan Masker Gratis



 

Jayapura Kota - Bertempat di Jalan protokol mulai dari distrik jayapura utara hingga distrik jayapura selatan telah dilaksanakan patroli dialogis oleh satuan lalulintas polresta jayapura kota, Kamis (25/3) Pagi.


Lokasi yang dilalui disepanjang Jl. Dr. Samratulangi, Jl. Koti, Jl. Argapura, Jl. Hamadi hingga Jl. Kelapa dua Entrop.


Kasat Lantas Polresta Jayapura Kota AKP Viky Pandu Widhapermana, S.H., S.I.K., M.H mengatakan, patroli dialogis yang digelar merupakan giat rutin pihaknya.


"Patroli dialogis yang digelar dengan sasaran pengendara roda dua yang tidak menggunakan helm dan masker serta para pengemudi angkutan kota yang tidak gunakan masker," ungkapnya.


Lanjutnya, pelaksanaan patroli dilakukan oleh unit Turjawali dengan dipimpin Kanit Turjawali Ipda Syafruddin dengan agenda pendisiplinan masyarakat dalam hal tertib berlalu-lintas dan pembagian masker dengan sasaran pelanggaran kasat mata yaitu pengendara roda dua yang tidak menggunakan helm dan masker.


"Saat menemukan para pengendara atau warga yang tidak menggunakan masker, kami bagikan masker untuk dapat digunakan karena penting di masa pandemi Covid-19 saat ini untuk selalu menggunakannya," ucap Kasat.


Dirinya menambahkan, Polri sebagai pelayan masyarakat selalu siap dan hadir untuk menjaga keamanan dan kenyamanan bahkan dalam hal mencegah penyebaran Covid-19 yang sedang mengglobal saat ini.(*)


Penulis : Subhan

Diberdayakan oleh Blogger.