Dandim 0910/Malinau Bersama Bupati dan FKPD Kabupaten Malinau Hadiri Safari Ramadhan - delapanenam.com

Header Ads

Dandim 0910/Malinau Bersama Bupati dan FKPD Kabupaten Malinau Hadiri Safari Ramadhan




MALINAU Kalimantan Utara - Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos.,M. Han menghadiri kegiatan safari Ramadhan 1442 yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Malinau di Masjid An-Nur  Jl. Duyan RT.5 Desa  Malinau Kota Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Rabu (28/04/2021)

Kegiatan acara safari ramadhan tersebut juga di hadiri oleh 
Bupati Malinau, Wakil Bupati Malinau, Sekda Kabupaten Malinau, Kapolres Malinau, Kajari Kabupaten Malinau, Ketua DPRD Kabupaten Malinau, 
Ketua MUI Kabupaten serta  Danramil 0910-03/Malinau Kota. 

Dalam pelaksanaan kegiatan safari ramadhan tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat yaitu dengan mengecek suhu tubuh, memakai masker, dan mencuci tangan sebelum semua tamu undangan dan peserta masuk ke dalam areal masjid.

Dandim 0910/Malinau mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai sarana untuk memupuk Ukhuwah Islamiyah. Sehingga, suasana Ramadhan ini menjadi moment untuk meningkatkan amal ibadah.

“Bulan suci Ramadhan adalah bulan yang paling dinanti oleh seluruh umat Islam. Sehingga, ini merupakan kesempatan bagi kita semua untuk meningkatkan tali silaturahmi dan amal ibadah kita,” Pungkas Letkol Inf Sofwan Nizar ( Pendim 0910).
Diberdayakan oleh Blogger.