Header Ads

Kapolres Pasuruan Kota Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Wakapolres Pasuruan Kota



Pasuruan – Pejabat utama Polres Pasuruan Kota serah terima jabatan, yang mengemban tugas baru di tempat yang berbeda. Serah terima jabatan dilaksanakan di Gedung Sanika Satyawada Polres Pasuruan Kota Jl. Gajah Mada 19 Kota Pasuruan. Selasa (27/4) pukul 13.40 wib

Upacara sertijab dipimpin langsung oleh Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K, M.Si dan para Kabag, Kasat, Kapolsek yang melaksanakan sertijab mengambil tempat dilanjutkan pembacaan Skep  Kapolda Jatim oleh pembawa acara.

Selanjutnya penanda tanganan berita acara penyerahan jabatan, pengambilan sumpah jabatan dan pakta integritas Oleh Kapolres Pasuruan Kota.

Kepada pejabat lama Kompol Priyanto SH, S.I.K M.H kepada Pejabat Baru Wakapolres Pasuruan Kota Kompol Hery Dian Wahono M.Psi yang akan melaksanakan tugas dan tanggung jawab jabatan yang baru diluar kesatuan Polres Pasuruan Kota.

Kapolres mengatakan saya atas nama keluarga besar Polres Pasuruan Kota mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas yang telah saudara tunjukkan dalam membantu saya selama ini dalam memimpin kesatuan Polres Pasuruan Kota, kepada pejabat lama Kompol Priyanto SH, S.I.K M.H kepada Pejabat Baru Wakapolres Pasuruan Kota Kompol Hery Dian Wahono M.Psi saya sampaikan selamat atas promosi jabatan yang dipercayakan pimpinan kepada saudara, dan selamat bergabung di kesatuan Polres Pasuruan Kota. Abimanyu (Humas)
Diberdayakan oleh Blogger.