TNI-Polri Blitar Kota Laksanakan Kegiatan Kurve Kemanusiaan Bantu Warga Terdampak Bencana Alam - delapanenam.com

Header Ads

TNI-Polri Blitar Kota Laksanakan Kegiatan Kurve Kemanusiaan Bantu Warga Terdampak Bencana Alam



Blitar Kota - Pelaksanaan Kegiatan Kurve dalam rangka giat kemanusiaan berupa membantu warga yang terkena dampak bencana alam gempa bumi. yang digelar pada hari minggu, tanggal 10 April 2021 Pukul 09.00 WIB.


Lokasi kurve diadakan di MI Hidayatulloh jalan Kalimantan kecamatan sananwetan Kota Blitar dan RSUD Mardi Waluyo (Ruang cempaka no 3 dan 11) Kecamatan Sananwetan Kota Blitar.


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Blitar Kota AKBP Dr. Yudhi hery Setiawan, S.I.K., M.S.i.Walikota Blitar Drs. H. Santoso., M.Pd, Drs. H. Djarot Saiful Hidayat, M.S, Kasdim 0808 Blitar Mayor Inf Leo Paurakan, Kabagops Polres Blitar Kota, Kepala BPBD Kota Blitar Dra. Hakim Sisworo M.Si.


lokasi kurve di Mi Hidayatulloh jalan Kalimantan kecamatan Sananwetan Kota Blitar, 

ada 30 total TNI-Polri yang melaksanakan kurve di lokasi tersebut, jelas nya 17 personil Polri dan 13 personil TNI.


Sedangkan di tempat yang berbeda yaitu di RSUD Mardi Waluyo Blitar, dari instansi Polri dilapangan sebanyak 6 Personil dan TNI ada 5 personil dengan total 11 personil.


Melaksanakan Kegiatan Kurve di tempat-tempat yang terdampak bencana gempa bumi berserta melakukan Koordinasi dengan Instansi terkait.


Demikian kegiatan Kurve dalam rangka peduli kemanusiaan yang berupa membantu warga yang terkena dampak bencana alam gempa bumi kemarin.


Diberdayakan oleh Blogger.