Header Ads

TNI-Polri HST Amankan Perayaan Jum'at Agung Umat Nasrani

 


BARABAI-Sedikitnya 25 personel TNI-Polri dari Kodim 1002/Barabai,Yonif 621/Manuntung dan Polres HST melakukan pengamanan perayaan Jum'at Agung umat Nasrani.


Pengamanan dilakukan di Gereja Pantekosta Indonesia Jemaat El- Shaddai Desa Labuhan Sebrang Kecamatan Batang Alai Selatan Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST).Jumat (02/04/2021).


Seperti disampaikan oleh Danramil 1002-01/Birayang Kapten Inf Subhan, pengamanan ini dilakukan dalam rangka untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat nasrani yang sedang melaksanakan perayaan jumat agung."ucapnya.


Lebih lanjut Kapten Inf Subhan menuturkan kegiatan perayaan ju'mat agung umat dalam rangkaian peringatan wafatnya isa al-masih umat nasrani dipimpin oleh Pendeta Antoni S. Nolik dengan jemaat sebanyak 30 orang dan mengambil tema "Yesus Mati Untuk tebus Dosa Manusia" Injil Lukas 23 : 44-49."tambahnya.


Sementara itu usai memimpin perayaan jumat agung, Pendeta Antoni.S. Nolik mengucapkan terimakasih kepada TNI-Polri yang telah memberikan pengamanan pelaksanaan kegiatan hari ini."pungkasnya.(pendim1002).

Diberdayakan oleh Blogger.