Wujudkan Hanpangan , Babinsa Koramil 0910-06/Malinau Selatan Bantu Warga Panen Sayuran - delapanenam.com

Header Ads

Wujudkan Hanpangan , Babinsa Koramil 0910-06/Malinau Selatan Bantu Warga Panen Sayuran




MALINAU Kalimantan Utara - Kebersamaan Babinsa dengan warga tidak bisa dipungkiri lagi, seperti halnya yang dilakukan Babinsa Koramil 0910-06/Malinau Selatan, Kodim 0910/Malinau, Serda Rusmana yang membantu Ibu Ban Njau memanen sayuran di RT 05 Desa Long Loreh, Kecamatan Malinau Selatan, Kabupaten Malinau, Jumat (30/04/2021).

Ditengah kesibukannya sebagai Seorang Babinsa, Serda Rusaman menyempatkan turun kekebun guna membantu program Pemerintah di bidang Ketahananan Pangan.

“Saya ikhlas membantu warga, ini merupakan sebagian tugas saya selaku Babinsa di Desa Long Loreh, dan untuk mewujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat,” ungkap Serda Rusmana.

Sementara itu, Danramil 0910-06/Malinau Selatan Kapten Inf Arnold mengatakan, dari hasil panen sayuran tersebut petani binaan Babinsa Desa Long Loreh bisa mendapat tambahan Ekonomi.

“Babinsa terus membantu dan mendorong semangat petani untuk terus memanfaatkan lahan yang ada untuk digarap, sehingga bisa di manfaatkan untuk pertanian, dan hasilnya  lebih produktif, sehingga hasilnya bisa meningkatkan perekonomian warga masyarakat". Tutupnya.(Pendim 0910).
Diberdayakan oleh Blogger.