Babinsa Jajaran Kodim 0910/Malinau Amankan Pemilihan Ketua RT Serentak - delapanenam.com

Header Ads

Babinsa Jajaran Kodim 0910/Malinau Amankan Pemilihan Ketua RT Serentak




MALINAU Kalimantan Utara - 
Bintara Pembina Desa (Babinsa) Jajaran Kodim 0910/Malinau mengamankan jalannya pemilihan Ketua RT Serentak di wilayah binaannya masing-masing.Seperti yang terlihat di Desa Sempayang, Kecamatan Malinau Barat, Kabupaten Malinau, Senin (03/05/2021).

Sertu Misno yang merupakan Babinsa Desa Sempayang bersama dengan Bhabinkamtibmas bersinergi amankan jalanya pemilihan Ketua RT di Desa Binaanya tersebut.

Rukun Tetangga (RT) merupakan ujung tombak dan perpanjangan tangan dari pihak pemerintah. khususnya pemerintah Desa dengan warga masyarakat, sehingga harus selalu siap melayani serta peduli terhadap lingkungan untuk kesejahteraan bersama, termasuk dalam menjaga stabilitas keamanan,ucap Sertu Misno.

Selain mengamankan Jalanya Pemilihan Ketua RT Sertu Misno  juga menghimbau kepada seluruh warga yang hadir dan mengikuti pemilihan, agar menggunakan hak pilihnya sesuai hati nurani masing-masing. “Jangan ikut-ikutan ataupun asal pilih, ikuti kata hati dan jangan pula terpengaruh ajakan orang lain karena hal-hal tertentu,”tuturnya.

Menurut Sertu Misno sudah menjadi tugas dan tanggung jawabnya mengamankan dan menghadiri kegiatan masyarakat, salah satunya kegiatan pemilihan Ketua RT.

Dalam pelaksanaan kegiatan Pemilihan Ketua RT Serentak tetap mengikuti protokol kesehatan yang ketat agar tidak terjadi penyebaran Virus Covid-19. (Pendim 0910).
Diberdayakan oleh Blogger.