Cegah Penyebaran Virus Covid-19, Babinsa Koramil 0910-03/Malinau Kota Semprot Disinfektan di Desa Binaan - delapanenam.com

Header Ads

Cegah Penyebaran Virus Covid-19, Babinsa Koramil 0910-03/Malinau Kota Semprot Disinfektan di Desa Binaan




MALINAU- Kalimantan Utara, Untuk mengantisipasi penyebaran Virus Covid-19, Babinsa Koramil 0910-03/Malinau Kota, jajaran Kodim 0910/Malinau, Sertu Safriansyah  bersama Pemerintah Desa dan masyarakat melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan di Desa Malinau Hulu,  Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Sabtu  (22/05/2021).

Terlihat  Babinsa Sertu Safriansyah bersama Pemerintah Desa dan Masyarakat  bahu - membahu melaksanakan penyemprotan cairan desinfektan.

Adapun sasaran penyemprotan yang dilakukan yaitu Perumahan dan  Kantor Koramil 0910-03/Malinau Kota, Perumahan Pemda, Sekolah dan juga perumahan warga.

Sertu Safriansyah berharap, semoga dengan penyemprotan disinfektan tersebut mudah-mudahan bisa mencegah penyebaran virus Covid-19 khususnya di Desa Malinau Hulu. 

Selain melaksanakan penyemprotan, Sertu Safriansyah juga menghimbau agar masyarakat sadar dan mau berpola hidup sehat, selalu memakai masker, selalu cuci tangan dan menjaga jarak guna mencegah penyebaran virus Covid-19.(Pendim 0910).
Diberdayakan oleh Blogger.