Dandim 0910/Malinau Bersama Bupati dan FKPD Tinjau Lokasi Banjir - delapanenam.com

Header Ads

Dandim 0910/Malinau Bersama Bupati dan FKPD Tinjau Lokasi Banjir




MALINAU Kalimantan Utara - Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos.,M.Han Bersama Bupati dan  Forkopimda Kabupaten Malinau terjun langsung meninjau wilayah yang terdampak banjir akibat luapan air sungai Mentarang dan Sungai  Malinau bertempat di 4 Desa di Kecamatan Mentarang Kabupaten Malinau, Minggu (16/05/2021).

Adapun 4 Desa yang terdampak Banjir dan di kunjungi langsung oleh Dandim beserta Bupati dan rombongan antara lain Desa Wisata Pulau Sapi, Desa Paking, Desa Harapan Maju, dan Desa Long Bisai.

Di sela- sela kunjungan Dandim juga memerintahkan, kepada jajaran koramil yang wilayahnya terjadi banjir untuk segera membantu kesulitan warganya, karena sudah menjadi tugas dan kewajiban kita sebagai aparat kewilayahan untuk membantu segala kesulitan masyarakat.

Dandim juga menghimbau kepada Jajarannya dan  warga masyarakat untuk tetap waspada mengantisipasi banjir susulan yang kemungkinan bisa datang lagi.

Selanjutnya nya, “Saya berharap di tengah pandemi Covid-19 ini agar warga tetap menjaga jarak sesuai protokol kesehatan jangan sampai dampak bencana banjir meluas ke bencana Covid-19 dan kita akan siap 24 jam membantu warga yang terdampak banjir,” harap Dandim.

Sampai berita ini di turunkan tidak ada korban jiwa.( Pendim 0910).

Diberdayakan oleh Blogger.