Kodim 0910/Malinau Gelar Doa Bersama Untuk Prajurit Kodam VI/Mlw Yang Sedang Bertugas Di Papua - delapanenam.com

Header Ads

Kodim 0910/Malinau Gelar Doa Bersama Untuk Prajurit Kodam VI/Mlw Yang Sedang Bertugas Di Papua



MALINAU, Kalimantan Utara - Personil Kodim 0910/Malinau dan Koramil Jajaran melaksanakan doa bersama yang di tujukan untuk prajurit Kodam VI/Mulawarman yang sedang melaksanakan tugas pengamanan daerah rawan di Papua.


Do'a bersama yang di hadiri oleh Dandim 0910/Malinau Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos,.M. Han tersebut berlangsung di Musholla At - Taqwa Makodim 0910/Malinau Jl. Pusat Pemerintahan Desa Malinau Hulu, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Selasa (04/05/2021).


Dandim 0910/Malinau mengatakan Ucapan salam dan terimakasih telah hadir dalam kegiatan sholat Dhuhur berjamaah dilanjutkan membaca Yasin dan Doa Bersama dalam rangka mendoakan Prajurit Kodam VI/ Mlw yang sedang bertugas di Papua.


Doa bersama yang dilaksanakan bertujuan memohon perlindungan kepada Allah S.W.T agar seluruh prajurit yang sedang bertugas selalu mendapat perlindungan, keberkahan,dan keselamatan terangnya.


Dengan doa bersama ini harapan kita kedepannya selalu mendapatkan perlindungan, selalu diberikan kesehatan sehingga dapat bertugas lebih baik lagi khususnya rekan kita yang sedang bertugas di Pamrahwan Papua, ungkapnya.


Doa bersama dan membaca Yasin ini juga untuk menjaga keseimbangan rohani prajurit, selain pembinaan jasmani yang selalu dilaksanakan setiap hari untuk membentuk mental dan fisik prajurit agar semakin baik, Pungkasnya. (Pendim 0910).

Diberdayakan oleh Blogger.