Peduli Banjir di Kabupaten Malinau, Wakili Ketua Persit KCK Koorcab Rem 092 PD VI/Mulawarman Berikan Bantuan - delapanenam.com

Header Ads

Peduli Banjir di Kabupaten Malinau, Wakili Ketua Persit KCK Koorcab Rem 092 PD VI/Mulawarman Berikan Bantuan



MALINAU- Kalimantan Utara,-
Bencana alam banjir di Kabupaten Malinau yang terjadi pada hari Minggu pagi turut menghanyutkan beberapa rumah warga.

Hal tersebut mengundang banyak pihak untuk membantu meringankan beban warga masyarakat yang terdampak banjir termasuk Ibu Ketua Persit KCK Daerah VI/Mulawarman Ny Endang Heri Wiranto yang di wakili oleh  Ketua Persit KCK Koorcab Rem 092 PD VI/Mulawarman Ny Erni Suratno.

Pemberian bantuan langsung oleh Ketua Persit KCK Koorcab Rem 092 PD VI/Mulawarman tersebut berlangsung di  Lapangan Ulung Buaye Balai Adat Desa Wisata Pulau Sapi, Kecamatan Mentarang, Kabupaten Malinau, Selasa (18/05/2021).

Adapun bantuan yang diberikan kepada warga yang terdampak bencana alam banjir sebanyak 300 paket berisi beras dan bahan pokok .

"Bantuan ini merupakan salah satu bentuk kasih sayang kami terhadap sesama. Semoga dapat meringankan beban yang mereka terdampak musibah" kata Ny Erni Suratno

"Sudah sepatutnya dan sewajarnya bagi kita untuk menolong saudara-saudara kita yang membutuhkan. Bakti sosial yang kami lakukan bersama ibu Ketua Persit KCK Daerah VI/Mulawarman adalah bentuk kasih sayang dan kepedulian kami yang mencoba untuk mengulurkan tangan kepada mereka yang sedang kesulitan," Tambahnya. (Pendim 0910)
Diberdayakan oleh Blogger.