Wujudkan Kabupaten Malinau yang Bersih dan Sehat, Kodim 0910/Malinau dan Pemerintah Daerah Laksanakan Karya Bakti Massal - delapanenam.com

Header Ads

Wujudkan Kabupaten Malinau yang Bersih dan Sehat, Kodim 0910/Malinau dan Pemerintah Daerah Laksanakan Karya Bakti Massal



MALINAU- Kalimantan Utara,-
Banjir yang terjadi pada hari Minggu Tanggal 16 Mei lalu merendam ratusan rumah di sebagian wilayah kabupaten Malinau menyisakan material sampah dan lumpur.

Kodim 0910/Malinau bekerja sama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Malinau melaksanakan Karya Bakti Massal untuk membersihkan material lumpur dan sampah di sejumlah wilayah di Desa Malinau Kota, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau Jum'at (21/05/2021).

Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos., M. Han mengatakan kegiatan Karya Bakti Massal tersebut adalah untuk membersihkan material lumpur dan sampah akibat banjir kemarin sehingga  Kabupaten Malinau tetap  bersih dan sehat.

Dandim juga terus menghimbau kepada jajarannya dan juga masyarakat untuk tetap waspada terhadap banjir susulan yang suatu saat bisa terjadi.(Pendim).
Diberdayakan oleh Blogger.