Wujudkan Tertib Administrasi, Tim Wasrik Itdam VI/Mulawarman Kunjungi Kodim 1002/HST - delapanenam.com

Header Ads

Wujudkan Tertib Administrasi, Tim Wasrik Itdam VI/Mulawarman Kunjungi Kodim 1002/HST




BARABAI -Tim Wasrik Itdam VI/Mulawarman dipimpin oleh Irutum Itdam VI/Mlw, Ketua Tim, Kolonel Inf Arif Dipayana, S.I.P, M.M, bersama Irdyaops Itdam VI/Mlw, Sekretaris Tim, Mayor Inf Aryo Bagus Daryanto, S.E, Irdyavermat Itdam VI/Mlw, Anggota Tim, Letkol Cpl Zulkifli, Irdyaverku Itdam VI/Mlw, Anggota Tim, Letkol Cku Ali Kusmono, Irdyaintel Itdam VI/Mlw, Anggota Tim, Mayor Inf Yoyok Suyitno, S. Sos dan  Ba Itdam VI/Mlw, Operator tim, Serda Tri Antoro melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan di Kodim 1002/Hulu Sungai Tengah. Senin (24/05).

Kunjungan Tim Wasrik Itdam VI/Mulawarman beserta rombongan di makodim 1002/HST  Jalan Telaga Padawangan Kelurahan Barabai Timur Kecamatan Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) dalam rangka pemeriksaan Post Audit dan Current Audit pelaksanaan Program Kerja  anggaran TA 2020 dan TA 2021.

Kehadiran Tim Wasrik disambut langsung oleh Komandan Kodim 1002/HST Letkol Inf Muh Ishak H.Bahsruddin,S.I.P.,M.I.,Pol bersama Kepala Stat Kodim Mayor Arm Agus Sutisna  beserta seluruh Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 1002/Hulu Sungai Tengah.

"Selamat datang kepada Tim Wasrik di Makodim 1002/Hulu Sungai Tengah."ucap Dandim 1002/HST.

Selanjutnya Dandim  berpesan kepada seluruh anggota staf agar memanfaatkan kegiatan ini sebaik-baiknya yang mana dapat menjadi bahan untuk evaluasi guna meningkatkan kinerja satuan dalam melaksanakan tugas.

Memang pada dasarnya, kegiatan ini merupakan upaya perbaikan Kinerja satuan khususnya di Kodam VI/Mulawarman dalam mewujudkan tertib administrasi dan juga berfungsi sebagai manajemen bagi penyedia informasi serta berperan untuk mencegah terjadinya penyimpangan terhadap program kerja dan anggaran."ungkap Dandim.

Sementara itu Katim Wasrik Kolenel Inf Arif Dipayana, S.I.P.,M.M pengawasan dan pemeriksaan ini merupakan tindakan preventif dalam rangka mengantisipasi kemungkinan terjadinya kesalahan di segala bidang.

Berkaitan dengan pandemi Covid-19, maka pelaksanaan pengawasan dan pemeriksaan di Kodim 1002/Hulu Sungai Tengah dengan menerapkan protokol kesehatan. (pendim1002).
Diberdayakan oleh Blogger.