Peringati HUT Bhayangkara ke-75 Kodim 0910/Malinau Ikut Berpastisipasi Donor Darah - delapanenam.com

Header Ads

Peringati HUT Bhayangkara ke-75 Kodim 0910/Malinau Ikut Berpastisipasi Donor Darah

 


MALINAU Kalimantan Utara,-

Dalam rangka menyambut Peringatan HUT Bhayangkara ke- 76 Tahun 2021, Polres Malinau menyelenggarakan kegiatan donor yang diikuti anggota Polres, Kodim 0910/Malinau dan Yonif Pamtas 614/Rjp serta ibu Bhayangkari di Mapolres Malinau, Rabu (23/06/2021).


Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos., M.Han menyampaikan kegiatan donor darah yang melibatkan anggota Kodim 0910/Malinau tersebut sebagai salah satu wujud Sinergitas dan Partisipasi anggota Kodim dalam menyambut peringatan HUT Polri setiap tahunnya.


Selain itu, sambung Dandim, kegiatan donor darah ini juga memilik dampak positif bagi pendonor sekaligus bentuk kepedulian sesama manusia yang membutuhkan darah.


"Donor darah ini baik bagi kesehatan pendonor itu sendiri dan mereka juga pantas disebut sebagai pejuang kemanusiaan karena dengan setetes darah mampu menyelamatkan jiwa sesorang yang sedang membutuhkan darah," ujar Dandim.


Dandim berharap semoga kegiatan yang baik seperti ini dapat dilakukan secara bersama-sama untuk membantu meringankan kesulitan masyarakat khususnya terkait dengan ketersediaan darah di PMI.(Pendim 0910).

Diberdayakan oleh Blogger.