Polres Pasuruan Kota Melaksanakan Pengamanan Penyekatan Massa Suporter - delapanenam.com

Header Ads

Polres Pasuruan Kota Melaksanakan Pengamanan Penyekatan Massa Suporter


Pasuruan, Delapanenam.com – Polres Pasuruan Kota bersama dengan Polsek Jajaran Polres Pasuruan Kota melaksanakan pengamanan penyekatan massa suporter bonek yang menuju Surabaya dalam Anniversary Persebaya Surabaya, bertempat di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota, Kamis (17/6/2021). 

Sebelum melaksanakan pengamanan penyekatan personil Polres Pasuruan Kota melaksanakan apel yang di laksanakan di lapangan Polres Pasuruan Kota di pimpin Wakapolres Pasuruan Kota Kompol Hery Dian Wahono, S.Psi, M.Psi. 

Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.Si menjelaskan jumlah personil yang di sprinkan sebanyak 66 personil dengan rincian, berangkat untuk membantu Pengamanan di Surabaya 31 personil dan jumlah personil yang melaksanakan pengamanan penyekatan di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota 35 personil. Sasaran pengamanan penyekatan nanti bertempat di 3 titik yang sudah di tentukan. Adapun titik- tikik yang sudah di tentukan simpang 3 Blandongan, simpang 4 Kebonagung, dan simpang 3 Kraton. 

"Dalam pelaksanaan pengamanan penyekan nanti laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, bila ditemukan suporter bonek yang akan ke Surabaya himbau dengan tegas dan humanis agar kembali pulang ke rumah masing- masing tidak berkerumun, sampaikan juga himbauan patuhi protokol kesehatan." Jelas Wakapolres 

Dalam kegiatan ini anggota melaksanakan penyekatan dan sweeping kendaraan bus/pribadi yang bila ada ditumpangi suporter menuju ke Surabaya di himbau untuk pulang ke rumah masing- masing.
Diberdayakan oleh Blogger.