Tak Hanya Rumah, Soirah Dibangunkan MCK - delapanenam.com

Header Ads

Tak Hanya Rumah, Soirah Dibangunkan MCK



TAPIN. Kodim 1010/Tapin melaksanakan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 111 dengan sasaran fisik utama dengan pembuatan badan jalan sepanjang 3.149 meter dengan kelebaran 7 meter.


Selain itu, pembuatan badan jalan, Satgas TMMD juga mengerjakan sasaran fisik tambahan berupa bedah rumah milik Soirah warga Desa Suato Lama, Kecamatan Salam Babaris. Minggu, (27/6/2021).  


Terlihat dilapangan saat Kepala Desa Suato Lama mendatangi Anggota Satgas TMMD untuk mengecek pengerjaan yang sudah berjalan selama 13 hari setelah pembukaan 15 Juni 2021.


Kepala Desa Suato Lama, Mukani (60) mengatakan sengaja kami datangi proses pengerjaan Bedah Rumah milik warga Kami, Soirah. Ternyata cepat pengerjaan yang sudah dilakukan oleh Kodim Tapin dan Masyarakat sekitar.


"Ternyata cepat pengerjaan yang dilakukan Kodim Tapin dan Masyarakat dalam mengerjakan Bedah Rumah milik Soirah,"katanya


Lebih lanjut, Mukani mengapresiasi anggota TNI karena tidak mengenal hari libur, bukan hanya rumah saja tapi MCK yang layak juga dibuatkan.(PENDIM1010)

Diberdayakan oleh Blogger.