Dandim Bersama Camat, Kades dan Masyarakat Tinjau Lokasi TMMD ke- 112 Wiltas Kodim 0910/Malinau Tahun 2021 - delapanenam.com

Header Ads

Dandim Bersama Camat, Kades dan Masyarakat Tinjau Lokasi TMMD ke- 112 Wiltas Kodim 0910/Malinau Tahun 2021

 


MALINAU Kalimantan Utara,-

Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos.,M. Han bersama dengan Camat Malinau Barat, Kepala Desa Kuala Lapang, Kepala Desa Tanjung Lapang dan Masyarakat meninjau  lokasi TMMD ke- 112 Wilayah Perbatasan tahun 2021 di Desa Kuala Lapang, Kecamatan Malinau Barat, Kabupaten Malinau, Senin (05/07/2019).


Pada kesempatan tersebut Dandim yang di dampingi oleh Pasi Ter, Pasi Intel, Bati Bakti dan Babinsa Kuala Lapang dan Tanjung Lapang meninjau langsung sasaran fisik TMMD Ke- 112 Wilayah Perbatasan Kodim 0910/Malinau tahun 2021 yaitu pembukaan badan jalan penghubung dua desa sepanjang 1100 M dan Lebar 6 M, 1 jembatan kayu, 3 buah gorong-gorong dan satu Pos Kamling.


Komandan Kodim 0910/ Malinau, Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos.,M.Han  mengatakan, dengan pembukaan jalan tani yang menghubungkan Desa Kuala Lapang dan Desa Tanjung Lapang di harapkan dapat mempermudah akses transportasi dan meningkatkan efektivitas waktu tempuh antar kedua Desa tersebut.


"Selain itu dengan pembukaan jalan ini nantinya masyarakat akan lebih mudah membawa hasil panennya ke rumah " Katanya.


Dandim juga berharap ada peran aktif masyarakat setempat guna menyukseskan target TMMD secara maksimal, sehingga hasilnya dapat dimanfaatkan secara luas oleh masyarakat sekitar.


“TMMD ini memang dikerjakan oleh instansi terkait, namun diperlukan peran aktif dari masyarakat untuk menyukseskannya, kemudian juga peran aktif dari pemerintah kabupaten Malinau, termasuk instansi-instansi terkait, sehingga harapannya hasil maupun  targetnya yang telah ditentukan untuk TMMD pada tahun 2021 ini dapat tercapai dengan maksimal dan dapat dimanfaatkan secara luas oleh masyarakat sekitar” Pungkasnya. (Pendim 0910).

Diberdayakan oleh Blogger.