Penutupan TMMD ke-111 Kodim 1010/Tapin Ditengah Pandemi Covid-19 - delapanenam.com

Header Ads

Penutupan TMMD ke-111 Kodim 1010/Tapin Ditengah Pandemi Covid-19



TAPIN - Ada yang berbeda dengan penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kabupaten Tapin. Kegiatan yang berlangsung sejak 15 Juni sampai 14 Juli 2021 ini ditutup secara sederhana dengan peserta yang terbatas, untuk mencegah penyebaran corona virus disease (Covid-19).


Penutupan TMMD ditandai dengan penandatanganan dan Penyerahan Berita Acara Penyerahan Hasil Pelaksanaan TMMD Kabupaten Tapin dari Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Firmansyah kepada Bupati Tapin yang diwakilkan Sekda H. Masyraniansyah di Aula Kodim 1010/Tapin.  Rabu (14/7/2021).


Dalam sambutannya Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Firmansyah menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat secara langsung maupun tidak langsung pada pelaksanaan TMMD Kabupaten Tapin serta warga masyarakat Desa Suato Lama, Kecamatan Salam Babaris.


“Meskipun di tengah pandemi Covid-19, pelaksanaan TMMD tetap berjalan dengan baik dan lancar. Saya juga berpesan kepada Kades Suato Lama dan Babinsa Tapin Selatan agar dapat mengimbau masyarakat untuk dapat bersama-sama menjaga jalan yang telah dibangun. Sehingga manfaat dari pembangunan ini dapat bertahan lama dan dapat terus dirasakan oleh masyarakat,” ujarnya.


Dirinya juga berharap agar sinergitas antara Kodim 1010/Tapin, Polres, semua instansi, masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Tapin terkait pencegahan dan penanggulangan Covid 19 di Kota Tapin dapat terus ditingkatkan.

Diberdayakan oleh Blogger.