Ucapan Terima Kasih Kepala Desa kepada Satgas TMMD - delapanenam.com

Header Ads

Ucapan Terima Kasih Kepala Desa kepada Satgas TMMD



TAPIN. Dengan Gotong Royong disertai semangat, niscaya pengerjaan pembuatan badan jalan sepanjang 3.149 meter sebagai jalan penghubung empat Desa di Kecamatan Salam Babaris selesai tepat pada waktunya.


Hal tersebut disampaikan Kepala Desa Suato Lama, Mukani (56), saat mengontrol pengerjaan pembuatan badan jalan. Sabtu, (10/7/2021).


Dikatakan juga bahwa Kepala Desa menjadi tolak ukur bagi warga, oleh karena itu harus selalu memberikan contoh terbaik bagi warga, sekaligus memberikan semangat bekerja setiap harinya.


Mukani, menjelaskan untuk Program TMMD ke 111 Kodim 1010/Tapin diwilayahnya meliputi pembuatan badan jalan yang menghubungkan Desa Suato Lama, Desa Suato Baru, Desa Salam Babaris, dan Desa Pantai Cabe, itu semua masih diwilayah Kecamatan Salam Babaris.


Selain itu, Mukani menambahkan ada pembuatan plat Duicker, bedah rumah tidak layak huni, dan Rehab Pos Kamling.


"Sedangkan untuk pembangunan karakter masyarakat melalui sasaran Non fisik TMMD dan itu sudah dilakukan Satgas TMMD, baik penyuluhan dan sosialisasi,"terangnya


"Terima kasih kepada Kodim Tapin yang telah menggelar TMMD dengan tujuan membangun serta memajukan Desa kami,"tutupnya(PENDIM1010)

Diberdayakan oleh Blogger.