Header Ads

Dipastikan Menyeluruh, Polres Blitar Kota Terus Gencarkan Vaksinasi Massal

 


Blitar - Sebanyak 1.360 orang mendapatkan vaksinasi dosis 1 dan dosis 2 di Gerai Vaksinasi Merdeka Semeru pada hari Jumat di Gedung Graha Patria (20/08).


“Hari ini dilaksanakan vaksinasi dosis pertama maupun dosis kedua untuk masyarakat umum di wilayah hukum Polres Blitar Kota. Harapan kami semoga masyarakat juga ikut membantu program pemerintah untuk mensukseskan vaksinasi merdeka semeru ini agar pandemi covid-19 di Bumi Pertiwi ini segera selesai khusunya di Kota Blitar” harap AKBP Dr. Yudhi Hery Setiawan, S.I.K., M.Si selaku Kapolres Blitar Kota.


Kapolres Blitar Kota juga berharap kegiatan ini merupakan dukungan masyarakat untuk ikut mensukseskan program vaksinasi covid-19 yang terus berlangsung demi kesehatan dan keselamatan masyarakat Indonesia khususnya di Kota Blitar.


Gerai vaksin tidak hanya melayani warga Kota Blitar saja, tapi juga bisa untuk warga luar daerah atau sekitarnya. Rencananya gerai vaksin bakal beroperasi hingga terlaksana warga Kota Blitar tervaksin semua.


Mengingat antusias warga cukup tinggi sehingga kita jadwalkan pelaksanaannya setiap hari sehingga tidak menimbulkan kerumunan dan protokol kesehatan tetap bisa kita jalankan.

Diberdayakan oleh Blogger.