Kabag Ops Polres Tabanan Didampingi Dandim 1619 Tabanan Berikan Arahan Satgas Gabungan - delapanenam.com

Header Ads

Kabag Ops Polres Tabanan Didampingi Dandim 1619 Tabanan Berikan Arahan Satgas Gabungan

  


Tabanan - Personil Gabungan TNI - POLRI, Satpol PP, BPBD Dishub dan Gugus Tugas Penanganan Covid19 Kabupaten Tabanan Terus bergerak melakukan kegiatan pencegahan terhadap penyebaran covid19.


Seperti halnya pada hari Minggu tanggal 14 Agustus 2021 pukul 09.00 Wita Satgas Gabungan melaksanakan Apel di halaman depan Kantor Bupati Tabanan. Apel dipimpin oleh Dandim 1619 Tabanan Letkol Inf Ferry Adianto, S.I.P.,  didampingi Kabag Ops Polres Tabanan Kompol I Nengah Sudiarta, S.Sos. ikut serta dalam Apel Gabungan tersebut para Kasatgas Operasi Aman Nusa Agung II Lanjutan. 


Dalam Apel tersebut Dandim 1619 Tabanan menyampaikan bahwa " semua ini kita lakukan demi kemanusiaan, untuk keselamatan masyarakat, untuk keselamatan kita bersama, mari kita laksanakan tugas ini dengan penuh rasa tanggung jawab dan tulus ikhlas," Kata Dandim  1619 Tabanan.


Lebih lanjut disampaikan bahwa dalam upaya pencegahan terhadap penyebaran covid19 mari kita semua bahu membahu, bersatu padu, bergotong royong untuk berbuat demi Nusa dan Bangsa , khususnya bagi masyarakat Kabupaten Tabanan, semoga apa yang kita perbuat menjadi ladang Amal dan ibadah bagi kita, dengan harapan Tabanan bisa segera terbebas dari covid19. 


Tidak ada lagi Warga yang melakukan Isolasi Mandiri (Isoman) ,  semua bagi warga yang terkonfirmasi positif covid19 atau OTG ( Orang Tanpa Gejala ) agar melakukan Isoter ( Isolasi Terpusat ), sehingga tidak ada lagi penambahan kasus positif covid19 melalui kluster Keluarga dengan kontak erat. Tegas Letkol Inf Ferry Adianto, S.I.P (Minggu 15/8/2021)


(Humas Polres Tabanan)

Diberdayakan oleh Blogger.