Header Ads

Kapolres Tabanan Berikan Arahan Prokes Saat Apel Pagi Jam Pimpinan


 Tabanan - Dalam Upaya penyampaian informasi dan pembinaan anggota Polres Tabanan, Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., memberikan arahan kepada Personil Polres Tabanan saat Apel pagi pada hari Selasa tanggal 31 Agustus 2021 pukul 08.30 Wita, di lapangan Apel Polres Tabanan.

Apel pagi diikuti oleh Wakapolres Tabanan, para Pejabat Utama Polres Tabanan, Perwira, Brigadir dan ASN Polres Tabanan.


Pada kesempatan tersebut Kapolres Tabanan menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh personil Polres Tabanan atas pelaksanaan tugasnya sepekan terakhir telah berlangsung dengan baik, Beberapa kunjungan dari Mabes Polri telah dapat dilakukan atensi dengan baik, termasuk pelaksanaan Panggilan Luar Biasa ( P L B ) bagi personil telah berlangsung dengan baik. Ungkap Kapolres Tabanan.


Lebih lanjut Kapolres Tabanan menyampaikan arahannya bahwa Dalam upaya Penanggulangan Pencegahan Covid19 dengan melaksanakan Operasi Aman Nusa Agung II Lanjutan, telah pula dilakukan dengan maksimal baik Siang maupun malam anggota Polres Tabanan telah berupaya melakukan hal hal positif sesuai dengan Ketentuan PPKM Level 4 perpanjangan, sesuai dengan Instruksi Mendagri dan arahan pimpinan, hal ini perlu terus dipertahankan bahkan ditingkatkan, agar masyarakat betul betul bisa terlayani dengan dengan baik, sebagai Pelindung Pengayom dan Pelayan masyarakat, mari kita tunjukkan bahwa Negara hadir di tengah tengah masyarakat, dimana POLRI bersinergi dengan TNI dan stakeholder terkait lainnya telah melakukan berbagai upaya untuk membantu masyarakat dalam mencegah penyebaran covid19. 


Dalam pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) Lanjutan ini seluruh anggota Polres Tabanan agar tetap menjadi Pelopor Prokes ( Protokol Kesehatan ) ditengah masyarakat,  tetap himbau masyarakat tentang Prokes, lakukan Sinergitas TNI dan stakeholder terkait di Wilayah tugasnya, demikian juga anggota sebagai Tracer agar tetap berprilaku humanis, hindari terjadi pelanggaran disiplin, terlebih pidana, Tegas Kapolres Tabanan. ( Selasa 31/8/2021 )



(Humas Polres Tabanan)

Diberdayakan oleh Blogger.