Kapolres Tabanan Menerima Masker dari PT Rajawali Asia Bali - delapanenam.com

Header Ads

Kapolres Tabanan Menerima Masker dari PT Rajawali Asia Bali



Tabanan - Pada hari Senin tanggal 9 Agustus 2021 pukul 10.00 wita bertempat di Lobby Polres Tabanan PT Rajawali Asia Bali Berbagi Semangat Sehat Indonesia Tangguh & Indonesia Tumbuh memberikan 40 Kotak Masker yang masing-masing kotak berisi 50 Masker. Kepada Polres Tabanan yang diterima oleh Kapolres Tabanan selanjutnya akan dibagikan kepada anggota Tracer dan Personil Operasi Aman Nusa Agung II Lanjutan yang ada di lapangan, Sebagiannya akan bagikan juga kepada masyarakat yang membutuhkan.


Supervisor dari PT Rajawali Asia Bali  - Tabanan I Gusti Made Dwi antara, menyampaikan bahwa Kami sangat mengapresiasi sekali tugas yang diemban oleh Polri dalam hal Polres Tabanan untuk melakukan langkah langkah pencegahan terhadap penyebaran Covid19 yang bersinergi dengan instansi terkait. 


Ini kami persembahkan sebagai bentuk dukungan dan kepedulian kami terhadap Polri yang siang dan malam tiada henti bertugas melakukan langkah langkah pencegahan penyebaran Covid19. 


Hal ini juga kami lakukan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 76.


Kami berharap semoga situasi Kamtibmas khususnya yang menyangkut Covid19 bisa segera normal. Ungkap I Gusti Made Dwi antara,  ( Senin 9/8/2021 )


Kapolres Tabanan AKBP Ranelfi Dian Candra, S.I.K., M.H. mengucapkan terima kasih kepada pihak PT Rajawali Asia Bali - Tabanan dan berharap semoga para pihak ketiga semakin banyak yang peduli terhadap penanganan pencegahan penyebaran Covid19, mari kita semua bersatu padu untuk peduli, terutama dalam pencegahan kita harus disiplin dalam penerapan protokol kesehatan. kata Kapolres Tabanan.



(Humas Polres Tabanan)

Diberdayakan oleh Blogger.