Pembagian Masker Gratis Polsek Tegallalang Kepada Masyarakat - delapanenam.com

Header Ads

Pembagian Masker Gratis Polsek Tegallalang Kepada Masyarakat

  


Polda Bali - Polres Gianyar, Ditengah pandemi covid 19 Kepolisian Sektor Tegalalang selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakatnya. 


Terlihat dari kegiatan yang dilaksanakan hari ini minggu tanggal 15 Agustus 2021 yang dilaksanakan di pasar umum Tegalalang telah dilaksanakan giat pembagian masker gratis oleh personil Polsek Tegallalang kepada pedagang maupun pengunjung pasar. 



Kegiatan dipimpin oleh Pawas Kanit Reskrim  Polsek Tegallalang IPDA I Kadek Parta S. H dengan melibatkan 5 ( lima) orang Personil dengan menggunakan kijang 921 Polsek Tegallalang. 



"Pembagian masker kami awali dari areal pasar Tegallalang dilabjutkan dengan patroli di jalan raya umum Tegallalang dan jalan cinta, kami memberikan masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker dan masker yang sudah kusam atau kotor", jelasnya. 



Selain melaksanakan pembagian masker juga menyampaikan himbauan agar  masyarakat senantiasa melaksanakan Prokes covid 19 yaitu 6 M yang meliputi Memakai masker standar dengan baik, Mencuci tangan,menjaga jarak, mengurangi bepergian, menjaga imun tubuh dan mentaati aturan pemerintah.

Diberdayakan oleh Blogger.