Header Ads

Polresta Jayapura Kota Terima Bantuan Sembako dari Bank Sahabat Sompoerna untuk disalurkan ke Warga

 


Polresta Jayapura Kota - Bank Sahabat Sampoerna cabang Jayapura bersama KSP Sahabat Mitra Sejati menggandeng Polresta Jayapura Kota guna menyalurkan bantuan sembako kepada warga yang terdampak Covid-19, Senin (16/8/2021).


Penyaluran sembako itu diserahkan langsung Kepala Cabang Bank Sahabat Sampoerna yang diwakili, Youce Y Tirayoh dan diterima oleh Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol Gustav R Urbinas, SH., S.IK., M.Pd.


Youce T. Tirayo mengatakan ada 100 paket yang diserahkan kepada Polresta Jayapura Kota untuk disalurkan kepada warga yang terdampak Covid-19. 


"Kegiatan ini bentuk kepedulian Bank Sahabat Sampoerna kepada warga, yang mana akan disalurkan oleh Kepolisian Negera Republik Indonesia dalam hal ini Polresta Jayapura Kota agar tepat sasaran," bebernya.


Selain kepada Polresta bantuan itu juga diserahkan kepada Dinas Koperasi Kota Jayapura (Disperindagkop)


Ia pun berharap dengan bantuan ini kiranya dapat membantu warga yang sangat membutuhkan. 


"Semoga bantuan ini bermanfaat bagi warga," ucapnya.


Sementara itu Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol Gustav R. Urbinas, SH.,S.IK.,MPd menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Bank Sahabat Sampoerna atas kepercayaan kepada Polresta Jayapura Kota dalam penyaluran bantuan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. 


"Kami segenap sampaikan terima atas kepercayaan ini, dan kami akan menyalurkan amanah ini kepada warga yang benar-benar membutuhkan," ucapnya. (*) 



Penulis   : Andi

Diberdayakan oleh Blogger.