Header Ads

Respon Cepat Polisi Singkirkan Pohon Tumbang di Batas Kota


 Polresta Jayapura Kota - Personil Kepolisian Sektor Heram bersama Patmor 6 bergerak cepat ketika mengetahui adanya pohon yang tumbang usai hujan  heras yang mengguyur di wilayah kota Jayapura sehingga menutupi ruas jalan raya sentani waena batas kota Distrik Heram. 


Kapolsek Heram Iptu Frangky Rumbiak mengatakan tadi pagi pihaknya bersama personil patroli bermotor (patmor) telah membersihkan pohon tumbang yang menutupi ruas jalan. 


Dilokasi tersebut, walaupun dengan peralatan seadanya seperti parang dan 1 unit senso, petugas langsung beraksi cepat memotong dan membersihkan pohon tumbang yang cukup besar. 


"Puji Tuhan, kurang lebih 3 jam pohon yang tumbang berhasil di evakuasi sehingga arus lalulintas kembali , " ujarnya. 


Kapolsek Heram menghimbau agar warga masyarakat selalu waspada dilingkungan sekitar rumah karena saat ini intensitas curah hujan yang cukup tinggi. 


"Kami menghimbau bagi para pengendara dan pengguna jalan untuk lebih berhati-hati dan jaga keselamatan dikarena curah hujan mulai meningkat disertai angin sehingga menyebabkan jalan menjadi licin serta perhatikan saat berteduh, " imbau Iptu Frangky Rumbiak. (*) 



Penulis  : Andi

Diberdayakan oleh Blogger.