Header Ads

Jalin Silaturahmi, Kapolsek Abepura Kunjungi Pasantren Darul Ma'Arif Numbay

  


Polresta Jayapura Kota - Guna menjalin silaturahmi dan keakraban, Kapolsek Abepura AKP Lintong Simanjuntak, SH., MH mengunjungi pasantren Darul Ma'Arif Numbay Distrik Abepura. Rabu (15/9) 


Kunjungan Kapolsek Abepura berserta anggota diterima langsung oleh pimpinan pasantren Darul Ma'Arif Numbay Ustd. Salam, S.Pd.I. sekaligus memberikan tali asih berupa sembako dari Kapolresta Jayapura Kota. 


Kapolsek Abepura AKP Lintong Simanjuntak, SH., MH dalam kesempatan tersebut mengatakan bantuan pemberian dari Kapolresta kepada Pasantren Darul Ma'Arif Numbay ini semoga dapat bermanfaat. 


"Dimana kunjungan ini dilakukan untuk menjalin silaturahmi dan keakraban antara pihak kepolisian dengan para tokoh agama,"ujarnya.


Lanjut Kapolsek, bahwa hari ini, tim vaksinator Polresta Jayapura ada melaksanakan vaksin presisi di halaman pasantren sehingga kami butuh dukungan dari pihak pasantren agar semua penghuni pondok bisa mengikuti vaksin. 


"Vaksin ini untuk memutus penyebaran Covid-19 di wilayah kota Jayapura dan mengurangi resiko penularan virus tersebut, serta dijamin aman dan halal" ucapnya. 


"Apalagi dalam waktu dekat kita semua akan melaksanakan PON XX Papua sehingga target vaksinasi untuk di wilayah kota Jayapura harus mencapai 70% dan saat ini masih mencapai 56 %, " jelasnya. 


Sementara itu pimpinan pondok pesantren Darul Ma'Arif Numbay Ustdz. Salman mengucapkan terimakasih kepada kapolresta Jayapura kota atas bantuannya hari, semoga apa yang diberikan bisa menjadi berkah dan amal jariah. 


"Untuk pelaksanaan vaksin hari ini, kami siap dan begitu juga santri-santri yang sekolah di pondok pesantren sudah dihimbau agar mengikuti vaksin demi kesehatan dan keamanan demi mensukseskan PON XX di Kota Jayapura, " ucapnya. (*) 



Penulis   : Andi

Diberdayakan oleh Blogger.