Kapolres Tabanan Bersama Forkompinda Tabanan Tinjau Pelaksanaan Gerai Vaksin Merdeka Di Masjid Al Hidayah Candikuning - delapanenam.com

Header Ads

Kapolres Tabanan Bersama Forkompinda Tabanan Tinjau Pelaksanaan Gerai Vaksin Merdeka Di Masjid Al Hidayah Candikuning

 


Tabanan - Untuk Percepatan Vaksinasi massal Nasional menuju Indonesia sehat khususnya di Kabupaten Tabanan, Polres Tabanan dan Kodim 1619 Tabanan bersama dengan stakeholder yang ada di Kabupaten Tabanan terus gencar melakukan Vaksinasi massal terhadap masyarakat guna mendukung Program Pemerintah untuk Percepatan Vaksinasi.


Seperti halnya pada hari Selasa tanggal 7 September 2021 mulai pukul 08.30 wita bertempat di halaman Masjid Al Hidayah, Desa Candikuning, Kecahaturiti, Kabupaten Tabanan telah dilaksanakan "Vaksinasi Merdeka, Vaksinasi Serentak Pesantren dan  Rumah Ibadah Sinergi Polri & Staff Khusus Presiden RI"  .


Pelaksanaan kegiatan tersebut ditinjau langsung oleh Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., bersama dengan Forkopimda Kabupaten Tabanan. Bupati Tabanan Dr. Komang Gede Sanjaya, S.E., M.M , bersama Dandim 1619 Tabanan Letkol Inf Ferry Adianto, S.I.P., Sekda Kabupaten Tabanan, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tabanan, PJU Polres Tabanan, Muspika Baturiti, para tokoh masyarakat Desa Candikuning dan Pengurus Masjid Al Hidayah Candikuning tampak hadir memantau pelaksanaan Vaksinasi.


Kapolres Tabanan pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Desa Candikuning dan Kecamatan Baturiti atas antusiasme masyarakat yang telah datang untuk Vaksinasi. Kami berikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada masyarakat Desa Candikuning Kecamatan Baturiti. Ucap Kapolres Tabanan.


Disampaikan pula bahwa pelaksanaan Vaksinasi akan terus berlanjut dilaksanakan sampai benar benar masyarakat semua tervaksinasi. Hari ini kita laksanakan di Masjid Al Hidayah Desa Candikuning, dengan Tim pelaksana dibagi dua Tim satu untuk melaksanakan Vaksinasi Vaksin jenis Sinovac sedangkan Tim dua melaksanakan Vaksinasi jenis Vaksin Astra Zeneca . Personil yang dilibatkan dalam kegiatan ini sebanyak 36 orang yang bertindak sebagai Vaksinator dan Operator, dari Urkes Polres Tabanan dan Kodim 1619 Tabanan. Ungkap Kapolres Tabanan Tabanan.


Kami menghimbau kepada masyarakat walaupun sudah tervaksinasi sampai tahap II agar tetap disiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan, bagi masyarakat yang belum tervaksinasi baik tahap I maupun II agar segera menghubungi petugas Babinkamtibmas dan Babinsa untuk nantinya ditindaklanjuti. Mari kita semua mendukung program Pemerintah dalam percepatan Vaksinasi massal Nasional menuju Indonesia sehat, semoga kita semua bisa terhindar dari penyebaran covid19, ucap Kapolres Tabanan didampingi Dandim 1619 Tabanan. ( Selasa 7/9/2021 )


Sementara Bupati Tabanan menyampaikan hal Senada agar masyarakat tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan. Bupati juga sangat mengapresiasi dari apa yang dilakukan oleh Polres Tabanan dan jajaran bersama dengan Kodim 1619 Tabanan dalam upaya percepatan Vaksinasi massal di Kabupaten Tabanan. Sekali lagi terima kasih  kepada Kapolres Tabanan atas pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Merdeka yang merupakan program Serentak di seluruh Indonesia. Ucapnya


Kepada masyarakat Candikuning - Baturiti juga Kami mengapresiasi setinggi-tingginya  karena toleransi, kerukunan dan keharmonisan masyarakat sangat tinggi, atas hal tersebut Kab.Tabanan sempat mendapatkan Harmoni Award dan hal ini agar tetap dijaga. Ungkap Bupati Tabanan


Admin : Abimanyu

( Humas Polres Tabanan)

Diberdayakan oleh Blogger.