Header Ads

Kodim 1004/Kotabaru Melaksanakan Rapat Koordinasi Kesiapan Program TMMD ke 112 Tahun 2021 di kab. Kotabaru

 



KOTABARU – Kodim 1004/Kotabaru menggelar Rapat koordinasi sebagai salah satu rangkaian acara dalam pelaksanaan TMMD ke 112 yang akan dilaksanakan di Kecamatan Sampanahan  Kabupaten Kotabaru.


Dipimpin oleh Pasiter Kodim 1004/Kotabaru Kapten Chb Supriyanto, Rapat  rapat koordinasi ini di langsungkan di Ruang Data Kodim 1004/Kotabaru. Selasa (07/09/2021).


Rakor bertujuan untuk menyinkronkan tugas masing-masing instansi yang terlibat dalam TMMD ke-112 Kodim 1004/Kotabaru Tahun 2021 yang akan pelaksanaannya di perkirakan pada pertengahan September hingga Oktober 2021.


Dalam sambutan pembuka acara, Pasiter terlebih dulu menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak terkait yang berkenan hadir untuk memantapkan rencana kegiatan TMMD ke-112 ini.


Pasiter menjelaskan, sesuai arahan dari Angkatan Darat, bahwa kegiatan TMMD bersifat lintas sektoral, dan dapat terselenggara berkat adanya sinergitas antar instansi, khusus pemerintah daerah, TNI/Polri dan lembaga terkait lainnya.


“Oleh karena itu, rapat koordinasi ini bertujuan untuk memperkuat kerja sama di lapangan nantinya, sehingga pelaksanaan sasaran fisik dan non fisik TMMD ke-112 Kodim 1004/Kotabaru bisa berhasil sesuai yang direncanakan,” terang Pasiter Kodim.


“Dengan berkoordinasi, kita berharap pelaksanaan program TMMD ini bisa berjalan simultan dengan kolaborasi antara TNI-Polri, Pemda dan warga masyarakat yang tujuannya tak lain adalah meningkatkan kesejahteraan masyarakat.,”tutupnya.(pen1004)

Diberdayakan oleh Blogger.