Material Batu Kembali Didatangkan di Pembangunan MCK. - delapanenam.com

Header Ads

Material Batu Kembali Didatangkan di Pembangunan MCK.

  


KOTABARU – Material Batu untuk menunjang Pembuatan MCK di Desa Manunggul Baru kembali didatangkan hari ini. Selasa (14/09/2021).


Dengan sigap Prajurit TNI dan warga langsung menurunkan material tersebut. Prajurit TNI yang tergabung dalam Personel Pra TMMD ke-112 Kodim 1004/Kotabaru bersama warga Desa Maunggul Baru Kecamatan Sungai Durian Kabupaten Kotabaru terlihat semangat bahu membahu mengangkut material untuk pembangunan MCK.


Terlihat masyarakat setempat bersama Anggota TNI dari Kodim 1004/Kotabaru kompak bekerja sama sejak dimulainya Pra TMMD ke-112.


Danramil 1004-09/Sampanahan Letda Inf Nyoman Tike, saat ditemui langsung di lokasi menyampaikan, “Sejak Pra TMMD ke-112 telah resmi dimulai, selanjutnya kita langsung kerahkan seluruh Anggota untuk masuk kedudukan masing-masing dan bekerja sesuai sasaran yang sudah kita tentukan.”


“Salah satunya pembuatan MCK ini dengan harapan seluruh sasaran yang akan kita kerjakan dapat terselesaikan dengan baik dan tepat waktu sehingga masyarakat dapat merasakan manfaatnya”, ungkap Danramil.(pen1004)

Diberdayakan oleh Blogger.