Pondasi Rumah Ibu Neun Digarap anggota Pra TMMD ke-112 Kodim 1004/Kotabaru - delapanenam.com

Header Ads

Pondasi Rumah Ibu Neun Digarap anggota Pra TMMD ke-112 Kodim 1004/Kotabaru

 


KOTABARU - Beberapa rumah milik warga di Desa Manunggul Baru Kec. Sungai Durian Kab. Kotabaru  mulai disasar oleh Satgas TMMD di bawah kendali Letkol Inf Roy Fakhrul Rozi, S. E., M. I. Pol. Kali ini, Anggota Satgas Pra TMMD tertuju untuk melakukan penggalian pondasi di area rumah Ibu Neun, salah satu warga yang rumahnya dijadikan sasaran pelaksanaan RTLH.

 

“Itu untuk pondasi rumah. Jadi kita buat galian untuk pondasi,” ujar Serma Syahrul, Senin(6/9/2021). Uniknya lagi, selain dikerjakan oleh personel TNI, namun, terdapat beberapa warga sekitar yang ikut serta membantu anggota TNI. “Alhamdulillah, ada juga warga yang ikut meringankan penggalian ini,” bebernya.

 

Serma Syahrul  juga mengajak warga Desa Manunggul Baru Kec. Sungai Durian Kab. Kotabaru untuk dapat terus bersinergi dengan TNI salam kegiatan TMMD ke-112.

 

 

Serma Syahrul menilai, selain berkomitmen untuk memajukan Desa Manunggul Baru Kec. Sungai Durian Kab. Kotabaru, ia bersama personel Satgas lainnya juga memiliki tujuan untuk meningkatkan kembali semangat Gotong Royong warga di lokasi TMMD ke-112.(pen1004).

Diberdayakan oleh Blogger.