Ratusan Atlet Binaan Koni Kota Blitar Ikuti Vaksinasi Covid-19 - delapanenam.com

Header Ads

Ratusan Atlet Binaan Koni Kota Blitar Ikuti Vaksinasi Covid-19

 


Blitar Kota - 03 September 2021 Kapolres Blitar Kota AKBP Dr. Yudhi Hery Setiawan, S.I.K., M.Si. Melaksanakan Pengecekan vaksinasi covid-19 yang digelar di Gerai Vaksin Presisi bertempat di Gedung Graha Patria Kota Blitar Jl. Cokroaminoto No. 01, Kepanjenlor, Kecamatan Kepanjenkidul, Kota Blitar.


Pengecekan ini dimulai dari tahapan pendaftaran, Skrinning, Vaksinasi hingga observasi pasca vaksinasi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat.


Vaksinasi kali ini diikuti oleh 350 Atlet binaan Koni Kota Blitar dan Ratusan Masyarakat Kota dan Kabupaten Blitar. Petugas yang melayani vaksinasi dari Anggota Urkes Klinik Pratama Polres Blitar Kota sedangkan bagian Pendaftaran di bantu dari Anggota Polri dan ASN Polres Blitar Kota.


Pelayanan Vaksinasi Covid-19 dosis satu dan dua ini mendapatkan respon yang sangat baik dari Masayarakat Kota Blitar, terbukti dari antusiasnya warga yang rela antri bahkan datang lebih awal dari jam dibukanya Gerai Vaksin Presisi yakni jam 08.00 WIB.


Kapolres Blitar Kota AKBP Dr. Yudhi Hery Setiawan, S.I.K., M.Si. mengatakan bahwa hari ini Polres Blitar Kota menyiapkan 1000 dosis vaksinasi Covid-19 dan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat yang setiap hari terus ditingkatkan ini bertujuan untuk memperkuat Herd Immunity.

Diberdayakan oleh Blogger.