Header Ads

SEMANGAT GOTONG ROYONG MERUPAKAN SALAH SATU TUJUAN DARI TMMD KE 112.



KOTABARU – Memasuki hari ke tiga pelaksanaan Pra TMMD ke 112 Kodim 1004/Kotabaru, Tim satgas tetap semangat mengerjakan sasaran yang menjadi sasaran fisik pelaksanaan TMMD ke 112. Bersama masyarakat sekitar Tim melanjutkan Kembali perehaban rumah milik Ibu Neun.


Secara Gotong Royong bersama masyarakat sekitar Tim satgas mulai mengaduk semen yang akan di gunakan untuk melekatkan pada batu guna mebuat pondasi yang kokok untuk Rumah Tidak Layak Huni Milik Ibu neun itu.


Sertu Mujiono salah satu Babinsa Koramil 1004-09/sampanahan mengatakan Hari ini tugas kami melanjutkan perehaban Rumah Tidak Layak Huni milik Ibu Neun. Saya bersama teman-teman dari Koramil 1004-09/Sampanahan akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan kualitas terbaik untuk perehaban rumah ini. Ujarnya


Menumbuhkan Kembali semangat Gotong Royong merupakan salah satu tujuan dari di laksanakannya TMMD ke 112 ini. Tutup Sertu Mujiono.


Dengan adanya Kegiatan TMMD ini saya selaku warga di des aini berharap semangat Gotong Royong yang sempat mulai memudar di wilayah kami akan timbul Kembali. Ucap bapak Ansel warga desa Manunggul Baru.(pen1004)

Diberdayakan oleh Blogger.