Sempat Terhambat, bahan kayu guna perehaban rumah akhirnya sampai ke lokasi TMMD ke 112 Kodim 1004/Kotabaru - delapanenam.com

Header Ads

Sempat Terhambat, bahan kayu guna perehaban rumah akhirnya sampai ke lokasi TMMD ke 112 Kodim 1004/Kotabaru

 


KOTABARU — Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD ke 112 Kodim 1004/Kotabaru Sudah semakin dekat pelaksanaannya. Material dan bahan-bahan perlengkapan untuk bedah rumah, seperti papan dan kayu, mulai tiba di lokasi, meski sedikit terhambat akibat sulitnya transportasi menuju lokasi.sabtu (4/9/2021)


Agar tidak menghambat pekerjaan, koordinasi terus dilakukan dengan pihak pemerintahan desa.


“Bantuan material bangunan didapat setelah dinyatakan memenuhi syarat saat disurvey Babinsa bersama perangkat desa,” ungkap Babinsa Koramil 1004-09/Sampanahan


Dandim 1004/Kotabaru, Letkol Inf Roy Fakhrul Rozi mengakui, lokasi TMMD Desa Manunggul Baru selain jauh dari kota juga medannya cukup sulit.


Dibutuhkan upaya keras untuk mendatangkan material ke lokasi. Susahnya masuk ke lokasi setelah beberapa hari di guyur hujan membuat permukaan jalan menjadi becek sehingga sangat rawan kecelakaan untuk mobil yang  mengangkut material.


Meskipun ada kendala dalam proses pergeseran material, tetapi akhirnya material dapat sampai dengan selamat kelokasi pelaksanaan TMMD 112, Tutupnya. (Pen1004)

Diberdayakan oleh Blogger.