TMMD ke -112 dilaksanakan pada masa Pandemi Covid-19, Danramil 1004-09/Sampanahan tetap Sosialisasikan Protokol Kesehatan - delapanenam.com

Header Ads

TMMD ke -112 dilaksanakan pada masa Pandemi Covid-19, Danramil 1004-09/Sampanahan tetap Sosialisasikan Protokol Kesehatan

  


KOTABARU -  Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang dilaksanakan setiap tahun, telah banyak dirasakan manfaatnya oleh masyarakat serta upaya pemerintah dalam percepatan dan pemerataan pembangunan.


Danramil 1004-09/Sampanahan mengatakan, Program TMMD merupakan salah satu program pemberdayaan masyarakat yang sinergis dengan program-program pemerintah pusat maupun pemerintah daerah. Terutama dalam penanganan dan pembangunan berbagai infrastruktur yang dibutuhkan oleh masyarakat di wilayah pedesaan.


"Oleh karena itu, meskipun sampai saat ini kita masih menghadapi pandemi Covid-19, namun program TMMD tetap kita laksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Semua ini kita lakukan karena program TMMD terbukti sangat membantu kemajuan di desa-desa," terangnya. 


Danramil menyebut jalan Desa Rampa Manunggul yang saat ini menjadi sasaran lokasi TMMD ke-112, masih jalan tanah yang sulit dilewati. Sehingga masyarakat sangat terbantu, terbukti mereka sangat antusias menyambut program ini.


"Masyarakat perlu terus diingat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan 5 M disetiap aktifitasnya, seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi keterbatasan dan keterbatasan," tandasnya.(pen1004)

Diberdayakan oleh Blogger.